Childhood Pneumonia Communication Strategy
Kampanye Pencegahan Pneumonia pada Anak di Indonesia

Yayasan Sayang Tunas Cilik (YSTC) bekerjasama dengan pemerintah Indonesia, LSM dan para mitra, mengembangkan strategi dan rencana kampanye perubahan perilaku mencegaha pneumonia pada anak.
Penelitian ini telah membantu mempertajam strategi kampanye termasuk identifikasi masalah tertentu, kerangka kerja, target audiens, pesan utama, saluran dan produk komunikasi, dan jadwal kegiatan kampanye. Penelitian ini menawarkan strategi komunikasi melalui kampanye perubahan perilaku untuk mengatasi pneumonia anak yang mengacu pada komponen global utama yaitu Protect, Prevent, and Treat. Ada juga rekomendasi untuk merancang kegiatan kampanye pneumonia pada anak (Communication Mix) dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran audiens target tentang pneumonia: apa itu pneumonia anak, mengenali tanda bahaya pneumonia pada anak, tahu bagaimana mencegah pneumonia dan memiliki kemampuan untuk merespons.
#stoppneumonia #berpihakpadaanak #ProtectAGeneration
Kenali dan Cegah Pneumonia Pada Anak,Kenali 9 Fakta tentang Pneumonia pada Anak, Kenali Penanganan Pneumonia pada Anak, Kenali Gejala Pneumonia pada Anak dan Cara Mencegahnya, Pneumonia, Gejala Pneumonia, Pneumonia, Pneumonia pada anak, pencegahan pneumonia, Pneumonia di indonesia, Penderita Pneumonia, Coronavirus (COVID-19), pencegahan covid 19,Imunisasi, ASI, MPASI, ASI Ekslusif, CTPS, Cuci Tangan Pakai Sabun, STOP Merokok, IDAI, FKUI-RSCM, KEMENKES, Save the Children