Buku Childhood Pneumonia Communication Strategy

Kami melakukan penelitian formatif di kabupaten Bandung dan Sumba Barat dari September-November2018 di bawah dana Pneumonia Centenary Commitment (PCC) untuk membantu kami memahami secara lebih rinci hambatan dan persepsi pneumonia.

Penelitian ini telah membantu mempertajam strategi kampanye termasuk identifikasi masalah tertentu, kerangka kerja, target audiens, pesan utama, saluran dan produk komunikasi, dan jadwal kegiatan kampanye. Penelitian ini menawarkan strategi komunikasi melalui kampanye perubahan perilaku untuk mengatasi pneumonia anak-anak yang mengacu pada komponen global utama yaitu Protect, Prevent, and Treat. Ada juga rekomendasi untuk merancang kegiatan kampanye pneumonia anak-anak (Communication Mix) dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran audiens target tentang pneumonia masa kanak-kanak: apa itu pneumonia anak yang ditandai oleh pneumonia, tahu bagaimana mencegah pneumonia dan memiliki kemampuan untuk merespons.

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.